Staff SIESTA
2025-01-22 12:55:55
Logo terdiri dari rangkaian huruf sederhana dgn typografi khusus (logotype). Memiliki kesan yang kuat & elegan sebagai gambaran identitas perusahaan dgn warna hitam sbg lambang elegansi, supremasi & kemewahan. Berasal dari nama ZORBA yg diambil dari film klasik ‘Zorba The Greek’. Mengalami perubahan karena terdapat restauran yang memiliki nama sama
-Termasuk kedalam segmen pasar yg dikehendaki.
-Kebutuhannya belum / tdk terpenuhi.
-Memiliki ketertarikan tertentu atau merasa tertantang.
-Kepribadian merek yang menjadi karakter. Menggambarkan tampilan & kesan dari si pengguna
jika menggunakan produk.
-Dapat menggunakan kata sifat maupun definisi gaya yang dideskripsikan berdasarkan
panduan.
-Penjabaran gaya yang menjadi elemen kunci
-Menjadi ciri khas yang identik dengan merek.
-Strategi diferensiasi merek terhadap kompetitor.
Merupakan esensi atau jiwa yang menjadi inti dari merek. “Heart, Spirit & Soul” Mengandung nilai yang ingin diberikan pada pengguna ‒ Brand Values
-Brand ambassador yang mewakili wajah merek.
-Referensi karakter yang ingin dicapai.
-Tokoh yang menjadi panutan & sesuai dengan karakter serta kesan yang ingin ditampilkan oleh
merek kepada target market ketika menggunakan produk.
-Visi desainer
-Deskripsi pengguna ideal Tokoh: model, selebritas, aktris/aktor, ikon, politikus, dsb.
-Gaya hidup, gaya personal & kecantikan mereka menjadi detail inspirasi (tingkah laku, cara
berpakaian, aksesoris & makeup yg dikenakan).
Staff SIESTA
2025-01-22 15:57:06
Staff SIESTA
2025-01-22 15:11:21
Staff SIESTA
2025-01-22 14:54:04
Staff SIESTA
2025-01-22 14:26:17
Staff SIESTA
2025-01-22 13:56:11
Staff SIESTA
2025-01-22 13:41:55
Staff SIESTA
2025-01-22 13:30:48
©Copyright 2025